Kasat Pol PP Kendari : Arokap Selalu Patuh Protokol Kesehatan Covid-19

550
 

Kendari, Inilahsultra.com – Tim Yustisi Pemerintah kota (Pemkot) Kendari terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di beberapa tempat salah satunya tempat hiburan malam (THM).

Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari, Amir Yusuf mengatakan, selama operasi Yustisi dilakukan di rumah makan, karaoke yang tergabung dalam Asosiasi Rumah Makan, Karaoke dan Pub (Arokap) telah mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah kota.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, teman-teman pelaku usaha yang tergabung di Arokap patuh sekali dengan protokol kesehatan. Karyawan dan pelanggan memakai masker, selalu melakukan pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan dan menjaga jarak juga mereka terapkan. Ini menjadi kebangaan kita semua,” kata Amir Yusuf saat hering bersama Pansus Covid-19 di DPRD Kota Kendari belum lama ini.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Rumah Makan, Karaoke, dan PUB (Arokab) Kota Kendari, Amran mengatakan,
setiap tempat hiburan malam (THM) di Kota Kendari naungan Arokab tetap tunduk dengan kebijakan pemerintah.

“Arokab sangat ketat penerapan protokol kesehatan (3M) baik terhadap pengunjung maupun pada karyawannya termasuk setiap ruangan tempat usaha selalu disterilkan. Kita sangat menekankan Prokes, apa lagi di tempat hiburan malam seperti karaoke sangat ketat penerapannya,” kata Amran.(ADS)

Penulis : Haerun

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...