Beasiswa Cerdas Wawonii Tahap II Disalurkan Pertengahan Desember

1016
 

Konkep, Inilahsultra.com – Tahun ini beasiswa cerdas Wawonii tahap II, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) kembali dibuka, mahasiswa yang melanjutkan studi di perguruan tinggi, baik itu S1, S2 dan S3 kembali menyetorkan berkasnya.

Program beasiswa yang menelan anggaran Rp 6, 4 miliar ini, diprogramkan dimasa kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Konkep, H. Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi.

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi media Inilahsultra.com baru-baru ini, Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Ketenagaan Diknas Konkep, Suhail membenarkan bahwa penerimaan berkas Beasiswa Cerdas Wawonii kembali dibuka dan penyetoran berkasnya melalui pos.

“Iya, sampai hari ini sudah banyak yang menyetorkan berkasnya melalui pos,” ucapnya.

“Untuk mahasiswa yang berada di Konkep, kami perbolehkan untuk menyetor berkasnya di kantor,” tambahnya.

Lebih lanjut, Suhail mengungkapkan, total anggaran beasiswa tahun ini sebanyak Rp 6, 4 miliar yang dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama sebanyak Rp 3, 278 miliar, selanjutnya untuk ditahap dua ini, yakni sisa dari penggunaan ditahap pertama sebesar Rp 3,122 miliar.

“Jadi totalnya sudah mencapai Rp 6, 4 miliar, itulah anggaran untuk di tahun ini,” ujarnya.

Sejauh ini, terang Suhail, sudah 1.259 mahasiswa yang menyetorkan berkasnya dan sekarang pihaknya sedang melakukan verifikasi berkas.

“Insya Allah pertengahan bulan Desember ini sudah akan tersalurkan ke rekening masing-masing mahasiswa,” imbuhnya.

Reporter : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...