DWP Sultra Peringati HUT ke 21 Secara Virtual

192
 

Kendari, Inilahsultra.com – Peringatan HUT Dharma Wanita ke-21 tahun 2020 mengangkat tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan melaksanakan protokol kesehatan oleh seluruh Ketua DWP Indonesia 34 provinsi dan kabupaten.

- Advertisement -

Diketahui, sebanyak 713 anggota DWP turut serta menghadiri upacara tersebut.

Bertindak sebagai pemimpin upacara, Erni Tjahjo Kumolo, dan dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspa Yoga, serta seluruh Ketua DWP kementerian dan lembaga pemerintahan pusat.

Untuk Sulawesi Tenggara, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulastri, pengurus DWP Provinsi Sultra, beserta Ketua DWP vertikal dan OPD Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya, Erni Cahyo Kumolo mengatakan, DWP adalah mitra pemerintah dalam mendukung program pemerintah dan membangun negara. Peran perempuan melalui kretifitas perkembangan di era digital akan menjadi kekuatan baru.

Selain itu, dalam hal ketahanan, ketahanan dan kejahteraan keluarga adalah bagian dari kualitas keluarga.

Selain memperingati HUT Dharma Wanita, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan webinar yang dibawakan oleh Dr. (HC) Nurhayati Subakat, A.Pt, salah satu tokoh wanita inspiratif.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...