Wali Kota Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung di Kendari

146
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir turun langsung memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak bencana puting beliung di Kampung Butung, Kelurahan Kassilampe, Kecamatan Kendari, Senin 7 Desember 2020.

Terdapat 26 rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung, di ntaranya 3 rumah rusak parah, 16 rumah rusak sedang dan sisanya rusak ringan, dengan jumlah yang dihuni berjumlah 42 kepala Keluarga (KK) dengan jumlah 158 jiwa.

- Advertisement -

“Kita tidak bisa perkirakan kapan dan di mana musibah terjadi kepada kita. Alhamdulillah, semua masih diberi kesehatan dan tidak ada korban dalam musibah ini. Namun kita tetap harus bersyukur masih diberi keselamatan, kalau untuk materi kita masih bisa mencarinya lagi,” kata Sulkarnain Kadir

Orang nomor satu di Kota Kendari ini berharap, bantuan yang diberikan akan bermanfaat serta dapat meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari.

“Sebagai bentuk kepedulian. Insyah Allah pemerintah kota akan membantu untuk membenahi rumah warga yang rusak akibat hantaman angin puting beliung,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Kendari LM Maluadi Poto mengungkapkan, Salah satu warga terdampak bencana angin puting beliung, Siti Halija mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kaidr turun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana beberapa hari lalu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak wali kota. Alhamdulillah kami warga sangat bersyukur dengan adanya bantuan sosial ini karena kami sangat terbantu untuk meringankan beban apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...