Satlantas Polres Baubau Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

174
 

Baubau, Inilahsultra.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Baubau terus melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 saat menjalankan tugas di jalan raya.

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Baubau, AKP Sugiri mengatakan, pandemi Covid-19 belum berakhir. Sehingga jajarannya terus mengingatkan para pengendara agar mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas berkendara roda dua maupun roda empat.

- Advertisement -

“Saat ini kita fokus melakukan pencegahan untuk mencegah penularan Covid-19 serta menekan angka kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru 2021,” ungkap Sugiri <span;>di kantornya, Rabu 8 Desember 2020.

Saat melakukan patroli rutin, lanjut dia, petugas tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, membawa hansanitizer atau mencuci tangan serta menjaga jarak aman.

“Masker juga rutin dibagikan kepada pengendara yang tidak sempat memakai masker. Setelah itu disampaikan soal pentingnya penerapan 3M dalam berakrivitas di masa pandemi,” katanya.

Satlantas Polres Baubau, tambah dia, akan terlibat dalam Operasi Lilin Anoa 2020. Operasi yang akan dimulai sejak 21 Desember sampai 5 Januari 2021 mendatang.

“Semua anggota Polres Baubau yang disiagakan itu nantinya berjumlah sekitar 80 orang, sedang anggota kami turunkan 10 personel untuk mengatur lalu lintas,” tutupnya. (ADS)

Reporter: LM Arianto

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...