Mantan Bupati Muna Beri Ucapan Selamat kepada LM Rusman Emba-Bachrun Labuta

1395
 

Kendari, Inilahsultra.com – Mantan Bupati Muna, LM Baharuddin memberikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut 1 LM Rusman Emba-Bachrun Labuta atas kemenangannya berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei.

“Selamat kepada Rusman-Bachrun. Selamat mengemban amanah baru,” terang Baharuddin saat Rusman-Bachrun menggelar konferensi pers, Kamis, 9 Desember 2020 malam.

- Advertisement -

Mantan Bupati Muna yang akrab disapa Dokter ini mengatakan, kemenangan ini bukti bahwa namanya takdir tidak ada kekuatan lain yang bisa menghalanginya.

“Saya menitipkan pesan (amanah) agar ke depannya Rusman-Bachrun bisa lebih baik lagi. Apalagi kemenangan Rusman-Bachrun berkat dukungan sebagai besar masyarakat Kabupaten Muna,” ujar Dokter diiringi tepuk tangan yang meriah dari pendukung pasangan Rusman-Bachrun.

Dokter berharap, semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut. Bagi Dokter, kebersamaan merupakan langkah awal dari percepatan pembangunan di Kabupaten Muna sebagaimana visi yang ditetapkan bersama.

“Saya menyampaikan bahwa kemenangan Rusman-Bachrun ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Muna. Kemenangan ini merupakan pondasi yang sudah diletakkan pada periode pertama dan akan dilanjutkan kembali. Oleh karena itu, anggaran pemerintah tidak mubazir,” ucapnya

“Tolong dipahami. Pada umumnya pergantian kepemimpinan, pergantian kebijakan akan  berdampak ke masyarakat dan masyarakat selalu merugi. Hari ini, masyarakat beruntung karena pondasi yang sudah diletakkan pada periode pertama akan dilanjutkan kembali,” sambungnya.

Baharuddin mengajak untuk pihak sebelah, agar bergabung kembali. Dokter yakin, pihak sebelah juga punya cita-cita yang sama untuk membangun Kabupaten Muna. Sebaiknya, di pihak sebelah ikut mendukung pemenang untuk bersama-sama mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Muna.

“Saya mohon bagi semua pihak agar memberikan data akurat atau valid, agar masyarakat tidak terombang-ambing oleh informasi yang tidak pasti. Jangan disini nyatakan menang, di pihak sebelah juga demikian dengan indikator lain sehingga masyarakat bingung,” bebernya.

Dokter juga mengajak semua pihak, agar memanfaatkan hasil survei yang resmi dan valid yang diterima serta diakui oleh KPU, baik Kabupaten maupun Provinsi.

“Maka dengan nanti disampaikan hasil Pilkada hari ini dan sebentar juga akan disampaikan, mudah-mudahan bisa menenangkan masyarakat Muna secara keseluruhan,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...