Berkas Tersangka Kasus Pajak Reklame di Kota Kendari Mandek

533
 

Kendari, Inilahsultra.com – Berkas tersangka kasus dugaan korupsi pajak reklame di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2018-2019 masih mandek di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kendari.

Pasalnya, sejak ditetapkannya tersangka kasus pajak reklame ini sejak Oktober hingga kini berkas tersangka kasus pajak reklame belum dilimpahkan di Pengadilan Negeri (PN) Kendari.

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi (Kasi) Intelejan Kejari, Ari Siregar mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mengumpulkan berkas tersangka.

“Jika sudah terkumpul baru bisa dilimpahkan di pengadilan, karena ini
beda dengan kasus lain, seperti narkoba, kalau narkoba cepat mengumpulkan berkasnya,” kata Ari Siregar, Kamis 10 Desember 2020.

Kata Ari Siregar, dokumen kasus ini bukan hanya satu sehingga belum bisa dibawa di pengadilan.

“Berkas saksi-saksinya dan izin sitanya banyak, sehingga membutuhkan waktu untuk mengumpulkan berkasnya,” jelasnya.

Ari Siregar memastikan, kasus pajak reklame yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Kendari akan diselesaikan tahun ini.

“Bulan ini akan selesai dan kami akan limpahkan di Pengadilan Negeri, kita tidak tau prosesnya juga tahun ini atau awal tahun depan,” jelasnya.

Mengenai tersangka, Ari Siregar mengatakan, saat ini masih tetap satu orang. Nanti di pengadilan baru bisa dikembangkan.

“Apakah ada tambahan atau tidak kita tunggu saja di pengadilan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...