Selesaikan Unggahan C Hasil KWK ke Sirekap, KPU Konkep Terima Penghargaan dari KPU RI

650
 

Konkep, Inilahsultra.com – Usai menyelesaikan tahapan pemungutan dan perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menerima penghargaan dari KPU RI yang diserahkan langsung melalui KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu, 12 Desember 2020.

Penghargaan ini diperoleh sebagai daerah terbaik ke 3 di Indonesia yang berhasil seratus persen mengupload C hasil KWK setelah Kabupaten Majenne (Sulbar), Kolaka Timur (Sultra) dan Konawe Kepulauan (Sultra), dalam rangka menyelesaikan unggahan C hasil KWK ke aplikasi Sistem Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara (Sirekap).

- Advertisement -

Penghargaan tersebut juga sebagai wujud apresiasi KPU Provinsi terhadap kinerja KPU Kabupaten Konkep dalam menyelesaikan unggahan C hasil KWK ke dalam aplikasi SIREKAP.

Koordinator Devisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Konkep, Badran mengungkapkan, prestasi yang diperoleh KPU Konkep tidak luput dari hasil kerja sama seluruh pihak yang turut andil dalam mensukseskan Pilkada.

“Tentu prestasi ini tidak luput dari kerja sama antar komisioner yang didukung penuh oleh staf sekretariat dan peran serta penyelenggara tingkatan bawah,” ungkap Badran saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin 14 Desember 2020.

Lebih lanjut Badran menjelaskan, penghargaan tersebut juga sebagai wujud apresiasi KPU Provinsi Sultra terhadap kinerja KPU Kabupaten Konkep dalam menyelesaikan unggahan C hasil KWK ke dalam aplikasi SIREKAP.

“Apresiasi terhadap KPPS, PPS dan PPK yang telah bekerja ikhlas profesional tak kenal lelah mengawal hajatan politik lima tahunan ini Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu Kada),” jelasnya.

Reporter : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...