PKK Buton Gelar Rapid Test Gratis Bagi Perempuan

216
 

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Dalam memperingati hari ibu, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buton menggelar rapid test gratis bagi perempuan di Gedung Wakaka Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Selasa 15 Desember 2020.

Ketua TP PKK Buton Delia Montolalu La Bakry menuturkan, pelaksanaan rapid test gratis bagi perempuan yang dilaksanakan ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dikalangan masyarakat Kabupaten Buton.

- Advertisement -

“Seperti yang kita ketahui bersama, Covid-19 merupakan masalah kesehatan yang masih melanda dunia. Tidak terkecuali Indonesia,” tuturnya.

Kata dia, perempuan mempunyai peran penting dalam menyetop penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah peran seorang ibu didalam rumah.

“Mulai dari bimbingan keluarga saat berada di rumah, ibu berperan dalam mengubah perilaku atau adaptasi kehidupan baru sesuai dengan anjuran prokes,” ujarnya.

Istri Bupati Buton La Bakry ini berharap, perilaku hidup bersih dan sehat serta kampanye penerapan protokol kesehatan (prokes) harus terus digalakkan.

“Tetap tenang, jangan panik dan tetap produktif dengan meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat,” tandasnya. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...