NasDem Beber Kemenangan di Lima Kabupaten Pilkada di Sultra

1344
 

Kendari, Inilahsultra.com – Partai NasDem berhasil mengantarkan kemenangan bagi lima pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPP Bidang Hubungan Legislatif Partai NasDem, Atang Irawan mengatakan, dari tujuh kabupaten yang mengikuti Pilkada serentak 2020, terdapat lima kabupaten berhasil dimenangkan sementara dua kabupaten Nasdem meraih kekalahan.

- Advertisement -

“Alhamdulilah, hari ini kita sudah mengecek keseluruhan hasil pelno KPU di tujuh daerah kabupaten yang ikut Pilkada di Sultra, NasDem berhasil mendapatkan kemenangan untuk lima paslon bupati dan wakil bupati di lima kabupaten,” kata Atang Irawan di kantor DPW NasDem Sultra, Jumat 18 Desember 2020.

Atang Irawan mengatakan, melihat kemenangan di lima kabupaten di Sultra sudah sesuai dengan target Partai Nasdem, menginginkan lima sampai enam daerah untuk menang di Bumi Anoa.

“Ini sudah sesuai dengan target kita di Partai Nasdem menang lima kabupaten, sementara dua daerah yang belum menang Pilkada belum rejeki paslon yang didukung,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, kata Atang Irawan merupakan kerjasama semua yang tergabung dalam tim sukses, partai koalisi, simpatisan partai dan paslon.

“Saya sampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan dan seluruh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada kader maupun yang diusung oleh partai Nasdem dalam kontestasi Pilkada. Semoga kemenangan ini menjadi langkah ke depan lebih baik membangun daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Ia mengimbau, kepada paslon-paslon yang belum meraih kemenangan jangan merasa kesempatan telah hilang. Tapi ini akan jadikan bagian pelajaran dalam menghadapi Pilkada selanjutnya.

“Kekalahan dua daerah ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua. Semangat kita semua jangan luntur menghadapi tantangan kedepannya. Mari kita sambut kemenangan dan kekalahan dengan baik, karena dalam berkompetisi ada kalah dan menang sudah biasa,” tutupnya.

Berikut lima kabupaten pilkada di Sultra kemenangan Partai NasDem, yaitu Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Wakatobi dan Buton Utara. Sementara dua daerah yakni Kolaka Timur dan Muna Partai NasDem kalah.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...