Ketua Bhayangkari Cabang Kendari Resmikan Taman Baca Kemala Polsek Mandonga

646
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Bhayangkari Cabang Kendari, Rivi Didik Erfianto meresmikan Taman Baca Kemala di Polsek Mandonga, Sabtu 19 Desember 2020 sekira pukul 10.27 WITa.

Dengan diresmikannya taman baca ini, bisa mempererat hubungan Polri dan masyarakat dan bisa meningkatkan minat baca masyarakat.

- Advertisement -

Peresmian Taman Baca Kemala dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto selaku pembina Bhayangkari Cabang Kendari mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kapolsek Mandonga atas kerja kerasnya dalam membangun taman baca ini.

“Semoga dengan adanya taman baca, masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Didik Erfianto.

Didik berharap, adanya taman baca ini dapat menumbuhkan semangat baca pada anak-anak usia dini untuk mencetak generasi intelektual dan berakhlak.

“Tetap terapkan protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun pada air mengalir guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” sambungnya.

Senada dengan itu, Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka selaku pembina Bhayangkari Ranting Mandonga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kendari beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kendari yang telah berkenan hadir di acara peresmian Taman Baca Kemala.

“Dengan diresmikannya Taman Baca Kemala ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat apabila berkunjung ke Polsek Mandonga,” tutur Arya.

Usai diresmikan, Kapolres Kendari berserta Ketua Bhayangkari Cabang Kendari menyerahkan bantuan buku untuk Taman Baca Kemala Mandonga

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh ketua Bhayangkari Cabang Kendari kepada Ketua Bhayangkari Ranting Mandonga.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...