Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Jembatan Kuning Kendari

503
 

Kendari, Inilahsultra.com Sosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di bawah Jembatan Kuning Bungkutoko, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu 19 Desember 2020 sekira pukul 07.00 WITa.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan baju kaos bertuliskan University dan mengenakan celana panjang training. Saat ditemukan, posisi korban terlentang.

- Advertisement -

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari, AKP Moch Jacub N. Kamaru mengatakan, saat ini mayat tanpa identitas itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Tadi ada dari SPKT dan INAFIS dan Reskrim Polres Kendari. Mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” terang Moch Jacub.

Kata Jacub, pihak kepolisian sudah memanggil dua kepala desa untuk mengecek, apakah mayat itu merupakan warga sekitar atau bukan. Setelah dicek oleh dua kepala desa, sama sekali tindak mengenali mayat tersebut.

“Ciri-ciri mayat ada jambang, menggunakan baju kaos dan celana panjang training. Umurnya belum bisa kita pastikan,” sambungnya.

Kemudian, penyebab kematiannya belum bisa dipastikan karena munggu hasil pemeriksaan dari tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

“Tanda-tanda kematian karena tenggelam ada, tapi kita belum bisa memastikan. Bisa dipastikan nanti setelah keluar hasil pemeriksaan pihak Rumah Sakit Bhayangkara,” bebernya.

Jacub juga belum mau memastikan mayat tersebut merupakan warga Kota Kendari atau dari luar Kota Kendari.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...