Pemuda di Kolut Kedapatan Pacar Sedang Perkosa Tetangga

394
 

Kolut, Inilahsultra.com – Pemuda asal Kolaka Utara berinisial D harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan telah memperkosa seorang gadis berusia 17 tahun yang juga tetangga kosnya.

Aksi mesum pemuda tersebut ketahuan sang pacar berinisial R yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar.

- Advertisement -

Peristiwa itu terjadi di salah satu toko di Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara pada Minggu 20 Desember 2020 sekira pukul 07.30 WITa.

Kasubbag Humas Polres Kolut, AIPDA Hari Hermawan mengatakan, dari keterangan korban, saat itu korban hanya mengenakan sehelai handuk karena baru selesai mandi. Lalunkorban masuk ke dalam kamar pelaku untuk mencharger handphone miliknya.

“Saat handphone dicharger, tiba-tiba muncul pelaku dan masuk ke dalam kamar,” ucap Hari.

Kemudian, sambung Hari, pelaku melancarkan aksinya membekali mulut korban menggunakan handuk dan memperkosanya.

Saat pelaku sedang diatas korban, tiba-tiba pacar pelaku insial R datang dan melihat korban tak mengenakan baju.

“Ketika pacarnya datang, pelaku sempat menoleh ke belakang. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh korban dan langsung menendang pelaku,” bebernya.

Setelah itu, pacar pemuda itu berinisial R menarik dan menampar korban. Sehingga korban meninggalkan kamar tersebut untuk mengenakan pakaiannya. Alasan R menampar korban, karena cemburu.

“Pacar pelaku (R) mengira, pacarnya meniduri wanita lain. Padahal pacarnya melakukan pemerkosaan terhadap korban,” imbuhnya.

Tak terima diperlakukan seperti itu, korban langsung menelpon keluarganya. Korban langsung dijemput oleh keluarganya dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Kolaka Utara.

Bukti laporannya dengan nomor polisi Nomor: LP/109/XII/2020/SULTRA/SPKT RES KOLUT, Minggu 20 Desember 2020.

Setelah itu, korban di visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun Kolaka Utara. Dari keterangan dokter, hasil visum terdapat luka lecet pada bagian alat vital korban.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...