Gereja Ora Et Labora Terapkan Prokes Covid-19 Perayaan Natal 2020

134
 

Kendari, Inilahsultra.com – Jemaat Gereja Ora Et Labora diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat perayaan Natal tahun 2020,

Bendahara Jemaat Gereja Ora Et Labora, Odwar Ratu mengatakan,
pelaksanaan perayaan natal dilakukan selama dua hari, mulai Kamis 24 Desember pukul 17.00 WITa dan Jumat 25 Desember pukul 07.30 WITa.

- Advertisement -

“Perayaan natal tahun 2020 jemaat dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk gereja, wajib memakai masker dan menjaga jarak,” kata Bendahara Jemaat Gereja Ora Et Labora, Odwar Ratu, Rabu 23 Desember 2020.

Lanjutnya, penjagaan perayaan natal diperketat. Jemaat lanjut usia (Lansia) dan anak-anak tidak diperbolehkan datang merayakan natal di gereja dan jemaat lain yang merasa kesehatannya terganggu diharapkan berisolasi mandiri di rumah.

“Perayaan natal tidak seperti biasanya tidak dibatasi, tapi dengan kondisi pandemi saat ini kita batasi jumlah jemaat hanya 150 orang. Bagi jemaat yang bersuhu 37,5 tidak diperbolehkan masuk,” tutupnya.

Koordinator Pelayanan Keamanan Pos, Abdul Bakar mengatakan, pengamanan kepolisian untuk operasi lilin selama 14 hari dimulai 22 Desember-4 Januari 2021 dan memberikan imbauan protokol Covid-19.

“Kita imbau kepada jemaat senantiasa memperhatikan protokol kesehatan selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak pada saat beribadah untuk mencegah penyebaran virus corona,” tutupnya. (ADS)

Reporter: Siti Fauzia
Editor: Haerun

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...