Cegah Penyebaran Covid, PT Taspen Kendari Perketat Protokol Kesehatan

212
 

Kendari, Inilahsultra.com – PT Taspen Cabang Kendari menerapkan protokol kesehatan secara ketat melakukan pelayanan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 klaster perkantoran.

Branch Manager PT Taspen Cabang Kendari, Fuji Widya Rachmadi mengatakan, penerapan protokol kesehatan telah dilakukan di lingkungan kerja PT Taspen Cabang Kendari sejak pandemi Covid-19 terdeteksi di Kota Kendari.

- Advertisement -

“Kami yang bekerja di pelayanan berharap tidak ada penyebaran Covid-19 di Taspen in. Kami sudah melakukan pencegahan dengan penerapan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sejak pandemi di Kendari,” kata Fuji Widya Rachmadi saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 13 November 2020.

Selain penerapan 3M, Fuji mengungkapkan, sebelum memasuki kantor PT. Taspen terlebih dulu pelanggan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan handsanitizer serta tempat duduk para diberi jarak.

Kemudian, lanjut dia, PT Taspen juga menerapkan work from home bagi karyawan yang sedang hamil dan menyusui.

“Semua ini kita dilakukan untuk memberikan kenyamanan pelayanan kepada para pelanggannya PT Taspen Cabang Kendari,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain menerapkan protokol kesehatan, PT. Taspen Cabang Kendari rutin melakukan rapid tes dan swab Covid-19.

“Kita juga tiap pekan melakukan rapid tes dan setiap dua bulan melakukan swab di PT Taspen Cabang Kendari,” tutupnya.(ADS).

Penulis : Haerun

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...