Pemkab Busel Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

125
 

Batauga, Inilahsultra.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melakukan sosialisasi tentang kepatuhan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 24 Desember hingga 25 Desember 2020.

- Advertisement -

Adapun sasarannya yakni area publik yang ada di Kabupaten Busel. Diantaranya, Pasar Sampolawa, Pasar Siompu Barat, Pasar Bandar Batauga dan Lokasi Penyeberangan Siompu Dan Siompu Barat di Laompo.

Kegiatan ini juga melibatkan partisipasi Lembaga Pemerintah lainnya seperti BPBD dan Dinas Perindag-Kop Busel.

“Kegiatan ini untuk mensosialisasikan dan mengingatkan kembali seruan dan arahan Pemda tentang 3M yakni Mencuci tangan, Menjaga Jarak serta Menggunakan Masker di tempat-tempat layanan publik,” tutur Kasat Pol PP Busel Amrin Abdullah kepada Inilahsultra.com, Jumat 25 Desember 2020.

Dalam kegiatan ini Sat Pol PP Busel juga membagikan masker yang merupakan bantuan dari Bank Sultra Cabang Baubau dan BPJS Kesehatan Cabang Baubau.

Sementara itu, Bupati Busel H La Ode Arusani mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Selalu ingat pesan ibu 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” pesan orang nomor satu di Busel ini. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...