Pemkot Kendari Dapat Bantuan 10 Ribu Masker Dari Yayasan Haji Kalla

119
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pemerintah kota (Pemkot) Kendar menerima bantuan 10 ribu masker dari Yayasan Haji Kalla untuk mencegah penyebaran Covid-19. Penyerahan bantuan dirangkaikan pada peringatan hari ibu ke-92, Selasa malam 22 Desember 2020.

Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina memberikan apresiasi pada Yayasan Haji Kalla dan Kalla Toyota yang terus berupaya bersama pemerintah memutuskan penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

- Advertisement -

“Saya mengucapkan terimakasih pada Yayasan Haji Kalla yang telah membantu Pemkot menghadapi pandemi. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” kata Siska Karina Imran.

Mantan Ketua TP PKK Kota Kendari ini mengatakan, dalam momentum peringatan hari ibu. Peran penting seorang ibu dalam menjaga keluarga, mengatur ekonomi bahkan terkadang, seorang ibu menjadi tulang punggung keluarga.

“Saya mengajak kepada kita semua agar senantiasa berbakti kepada ibu tanpa mengenal lelah. Karena di sana ada manfaat besar dan luas yang akan kita peroleh. Baik di dunia maupun di akhirat kelak,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) ini mendapat hadiah nasi tumpeng yang disiapkan khusus dari Kalla Toyota Kendari, karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke-32 tahun.(ADS)

Penulis : Haerun

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...