Andi Mansyur Pimpin DPD PKS Kota Kendari, Sulkarnain Kadir Naik di DPW

1019
 

Kendari, Inilahsultra.com Andi Mansyur terpilih jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari periode 2020-2025 menggantikan Sulkarnain Kadir.

Mantan Ketua Dewan Syuro Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra ini terpilih melalui acara Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PKS Kota Kendari disaksikan oleh DPW PKS Sultra melalu virtual dan diikuti DPD PKS 17 kabupaten kota, Senin 27 Desember 2020.

- Advertisement -

Sulkarnain Kadir yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPD Kota Kemdari diangkat dalam jabatan baru sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Sultra.

“Alhamdulillah di Musda ini DPP mengamanahkan saya untuk memimpin DPD PKD Kota Kendari periode 2020-2025,” kata Andi Mansyur saat ditemui di sela-sela Musda DPD Kota Kendari.

“Saya yakin dan optimistis kepengurusan baru DPD hasil Musda ini adalah kader-kader terbaik PKS. Dihasilkan dari proses yang berjenjang dan disandarkan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan, kebaikan, dan kebersamaan dalam suatu musyawarah yang insyaallah mendatangkan kemaslahatan,” tambahnya.

Andi Mansyur bertekad akan menata kepengurusan DPD PKS Kota Kendari termasuk mempersiapkan diri menghadapi momentum pemilihan pada tahun 2022 yang akan datang.

“Jadi sekarang ini kita bagaikan pesawat yang memiliki flaight baru yang siap terbang, artinya kursi legislatif yang dimiliki saat ini di DPD siap untuk mengusung 01 dan 02 calon wali kota dan wakil walikota,  meskipun tidak berkolaborasi dengan partai lain,” ujarnya.

Kondisi Kota Kendari yang penuh dengan kebhinekaan, kata Andi Mansyur, PKS tidak bisa jalan sendiri tapi harus bisa bersinergi dengan partai lain membangun Kota Kendari dengan segala potensi yang ada dimiliki kota saat ini.

“Untuk bisa mengelola Kota Kendari ini, PKS tidak bisa sendiri tetapi harus berkolaborasi dengan partai lain, stakeholder lain atau pihak lain maupun unsur-unsur yang lain, untuk memajukan kota yang kita cintai ini,” tutupnya.

Berikut Kepengurusan DPD PKS Kota Kendari masa bakti 2021-2025 :

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah : Misbahuddin, SE. M.Si
Sekretaris : Mardani Syarif, S.P

Ketua DPD : Andi Masyur, SS.
Sekretaris : Ade Muhammad Satelit Manata, S.Si
Bendahara : Lugisman, A.Md. Ars.
Ketua Bidang Kaderisasi : Wa Ode Rosmiarni, S.Pd

Dewan Kode Etik Daerah
Ketua : Inge Novita Maksum, A.Md
Sekretaris : Ade Saderia, SE

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...