PNS di Kalimantan Ditemukan Tewas di Hutan Baruga Kendari, Leher Terikat Tali

3424
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sosok mayat laki-laki ditemukan di Hutan Allo Jaya, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 28 Desember 2020 sekira pukul 11.30 WITa.

Indentitas mayat tersebut diketahui bernama Joko Tri Trisilo, berusia 43 tahun berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kalimantan.

- Advertisement -

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra mengatakan, awalnya ada seorang ibu bersama rekannya hendak mencari bunga “Janda Bolong”. Saat melintas di hutan, ibu selaku saksi melihat mayat dengan posisi terbaring di tanah di dalam hutan dengan posisi leher terikat tali nilon yang diikat di dua batang bambu.

“Sekira pukul 12.20 WITa, saya bersama anggota Polsek Baruga mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP),” terang mantan Kasat Resnarkoba Polres Kendari ini saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Kemudian, lanjut Gusti, di lokasi tempat mayat itu ditemukan ada motor milik korban. Di Kendari, korban sementara lanjut studi (kuliah) dan tinggal di Jalan Ade Irma, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

“Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses pemeriksaan lanjutan (autopsi/visum) untuk mengetahui penyebab kematiannya,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...