Lantik Ketua RT, RW, dan LPM, Wali Kota Kendari Janjikan Kenaikan Insentif

400
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain melantik dan mengukuhkan RW, RT, dan LPM Kelurahan Wowawanggu Kecamatan Kadia di Gedung Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Selasa 29 Desember 2020. Pelantikan itu ikut disaksikan Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan ST.

Wali Kota Kendari Sulkarnain dalam sambutannya berharap, RT, RW, dan LPM yang baru saja dilantik tidak menjadikan jabatan sebagai seremonial saja. Namun harus menghayati bahwa tanggung jawab dan tugas yang diamanahkan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus dijalankan dengan baik.

- Advertisement -

“Utamakanlah kepentingan masyarakat, serta berlaku adillah pada siapa saja. Mari kita saling merangkul, serta bekerja sama dengan memanfaatkan semua potensi yang ada. Untuk itu kami Pemerintah Kota Kendari akan meningkatkan  insetif  RT/RW di tahun 2021 mendatang,” kata Sulkarnain.

Tidak hanya itu, Sulkarnain juga mengimbau kepada Ketua RT/RW terpilih untuk terus menjaga dan mengingatkan warga tentang pencegahan Covid-19. Sehingga dalam perayaan tahun baru ini menganjurkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menghindari kerumunan.

“Termasuk menghindari hal-hal yang memungkinkan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 ini,” tutupnya.

Reporter: Risnawati

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...