Ketua DPW GEMASABA Sultra Dukung Jaelani Kembali Nahkodai PKB Sultra

401
 

Kendari, Inilahsultra.com Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Sulawesi Tenggara Israfil memberikan dukungan kepada Jaelani kembali Nahkodai Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sultra.

“Sebagai salah satu Badan Otonom (Banom) PKB Sultra, memberi dukungan penuh ke Jaelani untuk kembali memimpin DPW PKB Sultra selama lima tahun ke depan,” kata Israfil, Rabu 6 Januari 2021.

- Advertisement -

Israfil menyebut, prestasi yang ditorehkan Jaelani selama menjabat ketua DPW PKB Sultra tak diragukan lagi. Ia sudah menunjukkan eksistensinya di Sultra dengan perolehan suara sangat signifikan untuk level DPR RI meski belum berhasil mengamankan satu dari enam kursi.

“PKB bisa bersaing dengan perolehan 63 ribu suara,” katanya.

Kemudian, terjadi peningkatan jumlah kursi untuk tingkat DPRD provinsi maupun kabupaten atau kota dibanding pemilu sebelumnya.

“Ini saya katakan prestasi yang sangat luar biasa dan perlu untuk kita apresiasi. Saya pikir loyalitas dan integritas Jaelani mengantarkan pada sebuah kelayakan kembali memimpin DPW PKB Sulawesi Tenggara,” jelasnya.

PKB Sultra akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil) pada 9-10 Januari 2021 mendatang. Muswil ini akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Penulis : Iqra

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...