Wali Kota Kendari Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19

210
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengapresiasi kinerja Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penangan Covid-19 Kota Kendari.

Hingga memasuki Januari 2021, Tim Satgas Covid-19 Kota Kendari berhasil menekan kasus positif virus corona di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

- Advertisement -

Sulkarnain mengatakan, sebelumnya angka kasus positif Covid -19 di kota Kendari pada September 2020 kemarin sempat mencapai angka 1.000. Namun berkat kerjasama semua stakeholder sehingga saat ini kasus Covid-19 terus menurun. Memasuki Januari 2021 tinggal 100 pasien yang masih menjalani perawatan.

“Saya kira ini adalah capaian yang patut diapresiasi, karena kerjasama dari semua pihak. Kami juga patut memberi rasa hormat kepada semua teman- teman Tim Yustisi yang terus bekerja sejak bulan Maret hingga sampai saat ini Januari 2021,” kata Sulkarnain Kadir, Rabu 6 Januari 2021.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari TNI, Kepolisian, Pol PP, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Kominfo, dan seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Kerja sama semua pihak ini sangat baik untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tim Yustisi terus bergerak dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menghindari Covid-19,” ujarnya.

“Tentu kasus Covid-19 masih fluktuatif sampai nanti kemudian dilakukan vaksinasi, sehingga kita bisa memastikan penanganan Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...