Bupati Buton Lantik Lima Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa

419
Bupati Buton La Bakry saat melantik lima pejabat pengadaan barang dan jasa di Aula Kantor Bupati Buton, Jumat 8 Januari 2021.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Buton, di Aula Kantor Bupati Buton, Jumat 8 Januari 2021.

“Pelantikan pejabat fungsional seperti ini pertama kalinya pada Bagian Pengadaaan Barang dan Jasa. Hal ini disebabkan tuntutan peraturan dan perundang-undangan,” kata Bupati Buton La Bakry usai pelantikan.

- Advertisement -

Dia berharap, usai dilantik para pejabat fungsional tersebut bisa langsung melaksanakan tugas. Bekerja secara profesional demi kepentingan masyarakat.

“Selamat bertugas. Mudah-mudahan anda berlima bisa membantu tugas-tugas pemerintahan terutama di bidang pengadaan barang dan jasa sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita semua pihak bisa terwujud,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buton ini berharap, pejabat yang dilantik dapat menunjukan kinerja yang profesional untuk kepentingan semua pihak.

“Bahwa kita melaksanakan tata kelola pemerintahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Betul-betul hadir ditengah masyarakat dan kita bisa tunjukan kepada Indonesia, kepada Sulawesi Tenggara, Buton bahwa kita siap bekerja profesional demi kepentingan bangsa dan negara,” jelasnya.

Berikut daftar Pejabat Fungsional  yang dilantik:
1. Hidayat
2. La Ode Mohammad Hoesnandar Husni
3. La Ode Muhammad Efrin S.Hut
4. Rosmida
5. Saman

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...