Polres Baubau Bubarkan Syukuran Pesta Pernikahan di Buteng

744
 

Labungkari, Inilahsultra.com – Polres Baubau membubarkan syukuran pernikahan di Desa Lolibu Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Minggu 10 Januari 2021.

Pembubaran dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi peserta dalam acara syukuran tersebut banyak yang tidak menggunakan masker.

- Advertisement -

Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari yang melakukan patroli jarak jauh di wilayah Kabupaten Buton Tengah langsung mendatangi lokasi tersebut mengunakan kenderaan roda dua.

Disana, Rio langsung menegur pembuat acara syukuran. Bahkan Rio juga memberikan imbauan terkait dampak Covid-19 dan meminta masyarakat untuk membubarkan diri.

“Saat ini situasi pandemi Corona masih terus meningkat dan wilayah hukum Polres Baubau masih nomor dua tertinggi di Sulawesi tenggara,” ungkap Rio usai membubarkan masyarakat yang berkerumun.

Rio berharap, masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah serta menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...