DPW Partai Berkarya Sultra Resmi Dilantik, La Ode Umar Bonte Jadi Ketua

421
 

Kendari, Inilahsultra.com-Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi PR resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sultra dalam periode 2021-2026, Senin, 11 Januari 2021 di Hotel Claro Kendari. La Ode Umar Bonte didaulat menjadi Ketua DPW Sultra dalam kepengurusan partai tersebut hingga lima tahun ke depan.

Usai dilantik, Umar Bonte mengatakan bahwa pemuda harus bertarung dan bangkit untuk mengawal pembangunan yang ada di Sultra, sehingga dengan adanya Partai Berkarya akan bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Gubernur Sulawesi Tenggara.

- Advertisement -

“Kami akan membackup seluruh program pemerintah dan seluruh DPD akan memerintahkan untuk membangun dan bekerja sama kepada seluruh bupati atau walikota Sulawesi Tenggara,” katanya.

Kata Umar Bonte, Partai Berkarya telah hadir di Sultra dengan kekuatan baru dan semangat baru, sehingga dengan pelantikan ini sebagian besar diisi oleh kalangan milenial.

Kemudian dengan adanya Partai Berkarya akan maju dan berkembang, energi semangat baru untuk mengawal pembangunan Sultra.

“Dengan hadirnya Partai Berkarya di Sultra akan mampu mendorong, memajukan dan bekerja sama dengan seluruh komponen anak bangsa dan seluruh komponen pemerintahan Sultra,” ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan Partai Berkarya ingin Sultra segera maju dan berkembang setara dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia.

“Saya meyakini betul bahwa Sultra akan maju dan bangkit dan bisa bersaing dengan daerah lain yang ada di Indonesia. Intinya kita ingin menunjukkan bahwa Sulawesi Tenggara benar-benar cukup potensial untuk mengisi pembangunan daerah ke depan,” imbuhnya.

“Partai Berkarya Sultra ke depannya akan berebut dan mengambil peran penting untuk menuju Sultra jauh lebih baik dan kami ke depannya akan menyiapkan diri untuk maju sebagai Gubernur Sultra,” tegasnya.

Reporter : Iqra Yudha

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...