PAN Kota Kendari Siapkan Siska Karina Imran Maju Pilwali

1969
 

Kendari, Inilahsultra. com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari menyiapkan Siska Karina Imran untuk maju Pemilihan Wali Kota Kendari.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang belum bisa dipastikan bakal digelar tahun 2022 atau 2024 dilaksanakan.

- Advertisement -

Namun sejauh ini sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Kendari telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju bertarung pesta demokrasi lima tahunan pemilihan wali kota.

Salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN) telah mempersiapkan kadernya untuk maju bertarung di Pilwali Kota Kendari mendatang.

Ketua PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama Putra mengatakan, partai besutan Zulkifli Hasan di Kota Kendari menyiapkan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran maju pemilihan Wali Kota Kendari mendatang.

“Kita siapkan Wakil Wali Kota Siska Karina Imran untuk maju pilwali Kendari. Saya dorong ibu Siska dan moga-moga dapat disetujui juga di DPP,” kata Asrizal Pratama Putra saat ditemui di DPRD Sultra, Senin 11 Januari 2021.

Ia menilai, Siska Karina merupakan kader partai yang memiliki elektabilitas di masyarakat, dan juga Siska Karina menduduki jabatan Wakil Wali Kota Kendari.

“Saya menilai karena kader kita yag bergerak di Kota Kendari yang paling dikenal di masyarakat itu ibu Siska Karina,” jelasnya.

Anggota DPRD Sultra ini mengatakan, persiapan PAN dalam menghadapi Pilwali mendatang masih menunggu kepastian pelaksanaan Pilwali di 2022 atau 2024 mendatang.

“Persiapan Pilwali saat ini belum ada persiapan khusus, tapi kita di PAN Kota Kendari tetap memantau situasi dan perkembangan politik di Kota Kendari,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...