Hendak Curi Motor dan Cincin Korban, Pencuri di Kendari Babak Belur Dihajar Massa

389
Ilustrasi. (internet)

Kendari,Inilahsultra.com – JM alias Depo warga Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), tak berdaya dihajar massa saat hendak mengambil cincin dan motor milik korban di Jalan Araruna, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa 12 Januari 2020 malam.

Aksi JM alias Depo bersama satu orang temannya dilihat oleh warga setempat. Kedua pencuri itu sempat melarikan diri, namun dikejar oleh warga, JM berhasil ditangkap dan diamuk warga sementara satu temannya berhasil kabur.

- Advertisement -

Kepada Inilahsultra.com, Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka menceritakan, awalnya korban berboncengan bersama anaknya hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba JM alias Depo berboncengan dengan temannya menghampiri korban.

“Pelaku (JM) dan satu temannya langsung menendang motor yang dikendarai korban. Sehingga korban bersama anaknya terjatuh,” ucap Arya, Rabu 13 Januari 2020 dini hari.

Saat korban bersama anaknya terjatuh, JM langsung mengambil cincin korban yang dipakainya. Tak hanya itu, JM juga berusaha mengambil motor milik korban. Namun saat itu, dilihat oleh warga di lokasi kejadian.

“JM dan satu temannya dikejar warga dan akhirnya menjadi bulan-bulanan warga yang ada di lokasi kejadian,” ujarnya.

Selang beberapa menit kemudian, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga datang ke TKP dan mengamankan JM. Kini JM diamankan di Polsek Mandonga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sementara korban mengalami luka pada wajah, tangan dan kaki serta mengalami cidera tulang pada bagian bahu kanan,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...