Tiga Nama Calon Kepala OPD di Buteng Menunggu Pelantikan

477
 

Labungkari, Inilahsultra.com โ€“ Nama-nama hasil lelang jabatan tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) kini sudah berada di tangan Bupati Buteng Samahuddin.

Ada sembilan nama yang masuk untuk mengisi kekosongan tiga jabatan kepala OPD tersebut.

- Advertisement -

Para calon pimpinan kepala OPD itu dinyatakan lolos usai mengikuti seleksi administrasi, assesment, pemaparan makalah, hingga wawancara akhir. Merujuk dari Surat Keputusan yang dirilis dalam Pengumuman Panitia Seleksi Nomor: 06/JPT.P/XII/2020, tertanggal 18 Desember 2020.

โ€œTiga nama hasil lelang untuk menjadi kepala OPD sudah ditangan Bupati Buteng,โ€ ungkap Kepala Badan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Buteng Samrin Saerani saat dikonfirmasi, Rabu 13 Januari 2021.

Nantinya, lanjut dia, Bupati Buteng akan memilih satu nama dari tiga nama yang sudah dikantongi untuk masing-masing OPD. Sehingga mereka yang dipilih akan dilantik.

โ€œKita sudah siap untuk melaksanakan pelantikan, namun itu tergatung Bupati Buteng, tinggal menunggu waktu saja,โ€ tutupnya.

Dari hasil seleksi, sembilan nama yang masuk tiga besar untuk masing-masing OPD.

Mereka adalah Jufri, Sabaeuddin, dan Suhardin Djama Suke untuk Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Kemudian, Hasrun Hasanu, Nasili, dan Tamrin Mau untuk Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. Serta Aminudin, Aris Mahmud, dan Irwan Seni Rajab untuk Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...