Tingkatkan Kedisiplinan, DPKP Konkep Rutin Melakukan Apel Pagi dan Sore

324
 

Konkep, Inilahsultra.com – Dalam rangka peningkatan kerja dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) rutin menggelar apel pagi dan sore.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Konkep, Danyal saat dikonfirmasi Inilahsultra.com, Rabu 13 Januari 2021.

- Advertisement -

Kegiatan Apel dilakukan setiap hari Senin sampai Jum’at, guna meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja khususnya di internal Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

“Pagi tadi kami sudah melakukan apel pagi diinternal dinas perumahan. Selain apel pagi, kami juga haruskan untuk dilakukan apel sore,” ungkap Danyal.

“Apel pagi juga ini kami anggap sebagai breafing pagi sebelum melakukan aktivitas masing-masing,” tambahnya.

Selain rutin melakukan apel pagi dan sore, lanjut Danyal, kami juga mengharuskan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membuat portofolio kerja.

“Kami juga harapkan, setiap ASN untuk membuat portofolio kerja, nanti itu yang akan kami laporkan ke pimpina, dan untuk PHL, dia membantu tugas-tugas dari ASN yang ada,” imbuhnya.

Mantan Kepala SMAN 1 Wawonii ini juga mengharap dengan ditingkatkannya kedisiplinan bisa membawa perubahan lebih baik lagi untuk daerah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

“Semoga dengan peningkatan kedisiplinan kerja, bisa membawah perubahan lebih baik lagi untuk daerah, sekaligus mendobrak kinerja lebih baik lagi,” tuturnya.

Di tempat berbeda, Sekretaris DPKP Konkep, Masykur Umirlan juga mengharapkan, dengan diterapkannya peningkatan pola disiplin dalam bekerja, dapat pula meningkatkan pelayanan terhadap publik atau masyarakat.

“Iya, harapannya kita lebih meningkatkan pelayanan kita terhadap publik, karna pada dasarnya tugas kita adalah melayani masyarakat,” harap dia.

Reporter : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...