Wali Kota Kendari Evaluasi Belajar Mengajar Tatap Muka di Sekolah

591
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bakal mengevaluasi tiga sekolah di Kota Kendari yang baru saja melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Tiga sekolah tersebut yaitu, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 19 Kendari, SMPN 21 Kendari, dan SMP Frater.

- Advertisement -

“Kita masih evaluasi karena ada satu sekolah yang betul-betul sulit untuk melakukan proses belajar secara daring dan jumlah siswanya juga sangat terbatas cuman 22 orang,” kata Sulkarnain Kadir, Senin 11 Januari 2021.

“Selain itu para siswa tersebut tinggal di sekitaran lingkungan sekolah, sehingga berdasarkan evaluasi kita SMPN 21 Kendari masih bisa berlanjut proses belajar tatap muka” tambahnya.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengatakan, dari instruksi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) bahwa belajar mengajar tatap muka di sekolah dikembalikan ke daerah masing-masing seperti apa situasi dan kondisinya di tengah pandemi.

“Evaluasi ini dilakukan guna merespon Surat Edaran Gubernur Sultra tentang penundaan belajar tatap muka pada semester genap tahun ajaran 2021 / 2022 di semua satuan sekolah tingkat pendidikan di Sulawesi Tenggara di tengah wabah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Reporter: Anang Permata

Editor: Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...