Wali Kota Kendari Lantik Ketua RT dan RW Kelurahan Korumba

288
 

Kendari, Inilahsultra.com ‚Äď Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik dan mengukuhkan Ketua RW, Ketua RT, pengurus LPM, pengurus BKM, dan pengurus Taruna Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga di Kantor Lurah Korumba, Rabu 13 Januari 2021.

Sulkarnain dalam sambutannya berharap, Ketua RT/RW yang baru saja di lantik agar menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab serta berlaku adil kepada seluruh masyarakat.

- Advertisement -

Tugas Ketua RW, Ketua RT, pengurus BKM dan pengurus Taruna tidak mudah karena membutuhkan dedikasi dan membutuhkan jiwa besar agar tugas yang diemban bisa berjalan dengan lancar.

‚ÄúTugas yang dilakukan untuk melayani masyarakat adalah tugas yang sangat mulia dan berharap dalam pengukuhan ini mari dedikasikan diri, persembahkan karya terbaik kita untuk wilayah ini,‚ÄĚ kata Sulkarnain.

‚ÄúKita harus memahami betul bahwa karakter masyarakat di perkotaan itu memiliki tuntutan yang lebih tinggi. Dibutuhkan keseriusan, dibutuhkan ketulusan, kesungguhan, dan totalitas kita untuk masyarakat serta bisa mengayomi dengan baik,‚ÄĚ tambahnya.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menjelaskan, dalam perjalanan waktu sudah ada beberapa yang diwujudkan. Kelurahan Korumba terkenal dengan banjir dan selalu tergenang khususnya wilayah sekitar.

‚ÄúAlhamdulillah itu sudah ada perubahan. Masih ada hal yang harus dibenahi dan masih ada hal yang harus ditingkatkan oleh karena itu dalam pengukuhan hari ini kita sama sama melancarkan tekad kita, menyatukan semangat kita, dan mudah-mudahan dengan momentum pengukuhan ini semangat kita semakin meningkat,‚ÄĚ pintanya.

Ia menambahkan, di Kota Kendari terdapat satu kelurahan yang betul-betul memiliki karakter kota yaitu Kelurahan Korumba.

Reporter: Siti Fauzia
Editor: Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Komentar
loading...