Didukung PAN, Istri ADP Nyatakan Siap Bertarung Pemilihan Wali Kota

1617
 

Kendari, Inilahsultra.com – Setelah mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina menyatakan siap maju bertarung pemilihan wai kota (Pilwali) mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PAN dan alhamdulilah berarti partai menilai saya layak untuk menjadi pemimpin Kota Kendari nanti,” kata Siska Karina Imran, Kamis 14 Januari 2021.

- Advertisement -

Istri mantan Wali Kota Kendari, Adriatmi Dwi Putra (ADP) ini mengaku, saat ini masih fokus menyelesaikan amanah masyarakat dalam menjalankan program visi misi Kota Kendari.

“Saat ini kita masih fokus untuk selesaikan dulu tanggungjawab dan amanah dari rakyat sebagai wakil wali kota,” ucapnya.

Mantan Ketua TP PKK Kota Kendari menegaskan, dirinya siap maju bertarung di Pilwali mendatang, karenapartai besutan Zulkifli Hasan sudah mendukung.

“Saya siap tampil di Pilwali nanti. Saya juga sudah menjalin komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Kota Kendari termasuk komunikasi perorangan,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama Putra mengatakan, partai besutan Zulkifli Hasan di Kota Kendari menyiapkan wakil wali kota, Siska Karina Imran maju pemilihan Wali Kota Kendari mendatang.

“Kita siapkan Wakil Wali Kota Siska Karina Imran untuk maju pilwali Kendari. Saya dorong ibu Siska dan moga-moga dapat disetujui juga di DPP,” kata Asrizal Pratama Putra belum lama ini.

Untuk diketahui, PAN memiliki lima kursi di DPRD Kota Kendari, kurang dua kursi untuk memenuhi syarat tujuh kursi untuk bisa melahirkan satu pasangan calon untuk maju di Pilwali mendatang. PAN harus berkoalisi dengan partai untuk mencukupi kekuranga kursi di legislatif.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...