Tatap Pilwali, Golkar Kendari Solidkan Pengurus Partai

290
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari semakin serius menghadapi pemilihan wali kota dengan terus melakukan perapian struktur kepengurusan di tingkat bawah.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto menjelaskan, saat ini tengah berusaha mensolidkan dan merapikan seluruh pengurus partai tingkat kecamatan dan kelurahan.

- Advertisement -

Lanjut, Inarto, ketik para pengurus tingkat bawah sudah solid dan tidak setengah hati membesarkan partai, maka bisa dipastikan Golkar akan mengusung kadernya di pemilihan wali kota mendatang.

“Kita akan solidkan dulu semua pengurus tingkat bawah. Kalau semua pengurus DPD II ini kita punya pemikiran yang sama ke depannya, saya yakin kalau besok pemilihan maka Golkar tidak akan goyang,” kata LM Inarto, Kamis 14 Januari 2021.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini menegaksan, jika seluruh pengurus partai sudah rapi dan solid, ia pastikan dirinya tetap tampil bertarung di pemilihan wali kota mendatang.

“Saya siap maju Pilwali kalau semua pengurus Golkar Kendari mulai tingkat kecamatan dan keluraha sudah rapi dan solid,” ungkapnya.

Lanjut Inarto, saat ini pihaknya telah menyiapkan program Golkar Menyapa untuk terus turun ke pengurus tingkat bawah dalam menyambung silaturahmi bersama para pengurus.

“Itu untuk kita cek semua pengurusannya, apa kekurangannya, kita juga sekaligus sambung silaturahmi tentunya kita juga sambung hatinya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...