Belum Ada Kepastian, PKB Belum Pikirkan Pilwali Kendari

314
Rahman Tawulo
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sejauh ini belum memikirkan pemilihan Wali Kota Kendari mendatang, karena belum ada kepastian pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut dilaksanakan 2022 atau 2024.

-Advertisements-

Ketua PKB Kota Kendari, Rahman Tawulo mengatakan, sejauh ini partai besutan Muhaimin Iskandar ini belum ada persiapan khusus dalam menghadapi pesta demokrasi di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Belum kita pikirkan dan belum ada persipan PKB, karena juga masih lama Pilwali antara 2022 atau 2024. Tapi kami tetap memantau perkembangan politik di Kota Kendari,” kata Rahman Tawulo di kantor DPRD Kota Kendari, Rabu 20 Januari 2021.

Anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, dalam Pilwali Kota Kendari mendatang PKB hanya menunggu yang mendaftar, karena hanya memiliki satu kursi di legislatif.

“PKB hanya satu kursi dan posisinya kita hanya menunggu siapa yang mendaftar. Sebenarnya di partai yang diusung itu kader. Tapi kita tahu diri hanya satu kursi menunggu saja,” katanya.

Dalam menyeleksi calon, kata Rahman, di PKB banyak mekanisme yang harus dilalui salah satunya memiliki elektabilitas terbaik.

“Kita seleksi yang bagus elektabilitasnya, yang amanah dan mampu berkomunikasi dengan berbagai pihak,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...