KONI Sultra Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Seleksi Atlet Dayung Tahap I

136
Bacakan

Kendari, inilahsultra.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi (Rakor), pelaksanaan seleksi atlet dayung tahap I, di ruang rapat KONI Sultra, Kamis 21 Januari 2020.

-Advertisements-

Dalam rapat itu ikut dihadiri KONI)/ Sultra Jurni, Wakil Bendahara KONI Sultra, Warida, Wakil Sekretaris Midha Karim, Ketua Binpres, La Sakha Isnain Fahri, dan Pengurus KONI PSultra.

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Umum KONI Sultra, Muh.Tahir Lakimi. Dalam kesempatan itu, Tahir menyampaikan kebijakan Ketua Umum KONI Sultra, Agista Ariany Bombay.

“Bahwa kita adalah satu kesatuan yang kuat dalam bidang olahraga, masyarakat menaruh harapan besar untuk meraih prestasi terbaik di PON XX Papua Tahun 2021,” kata Tahir.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Binpres, La Isnain, menerangkan bahwa PODSI ialah cabor unggulan yang dimiliki Provinsi Sultra.

“Harapan besar KONI Sultra saat PON XX nantinya, para atlet bisa meraih juara,” tuturnya.

Rapat tersebut juga membahas tentang pemberian kesempatan kepada seluruh atlet Dayung Sultra untuk mengikuti seleksi tahap I, bagi siapa saja yang memiliki potensi agar ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, sambung dia poin terpenting ialah sportivitas dalam seleksi nantinya harus dijaga. KONI Sultra sebagai induk seluruh cabor memastikan dan akan mengecek langsung tahapan-tahapan seleksi tersebut.

“Ini dilakuakan untuk menjaga potensi dan bakat atlet sebelum pelaksanaan PON XX nantinya,” imbuhnya.

Reporter : Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...