DPRD Kota Kendari Gelar Paripurna Masa Sidang Evaluasi Kinerja Belum Dilaksanakan

DPRD Kota Kendari gelar rapat paripurna masa sidang. (Haerun)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari melaksankan rapat paripurna pembukaan masa sidang II tahun 2020-2021, Selasa 26 Januari 2021.

Rapat tersebut dibuka dan pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kendari, Subhan dan diikuti sejumlah anggota dewan. Turut hadir pada kesempatan itu Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Wakil Wali Kota, Siska Karina Imran dan unsur Forkopimda Kota Kendari.

-Advertisement-

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengatakan, sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD disepakati rapat paripurna pembukaan masa persidangan II tahun sidang 2020-2021 dilaksanakan pada rapat paripurna hari ini.

“Ada sejumlah agenda strategis yang akan diselesaikan DPRD pada masa persidangan ini. Ini rangkuman dari kegiatan sebelumnya, setidaknya ini menjadi batas waktu kita untuk mengukur kinerja dan memaksimalkan kinerja kita sebagai perwakilan masyarakat,” kata Subhan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, pembukaan masa sidang II ini sekaligus sebagai bahan evaluasi atas rencana kerja yang belum dilaksanakan secara maksimal.

“Kaitannya dengan pembagian tahun sidang menjadi tiga masa sidang diperlukan batasan yang menjadi patokan dalam melaksanakan fungsi DPRD. Ini juga akan menjadi alat bagi DPRD dalam menyusun rencana kerja, melaksanakan apa yang telah direncanakan dan mengevaluasi hasil kerja,” jelasnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments