Bupati Buton Terima Bantuan CSR Bank Sultra

247
Bupati Buton La Bakry saat menerina bantuan CST Bank Sultra di Rujab Bupati Buton, Kamis 28 Januari 2021.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry menerima bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) secara simbolis dari Bank Sultra di Rujab Bupati Buton, Kamis 28 Januari 2021.

Bantuan CSR tersebut diperuntukan penyediaan sarana air bersih Lingkungan Lapokamata Desa Sumber Sari Kecamatan Siontapina.

- Advertisement -

“Ini kali kedua Bank Sultra memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR),” kata Bupati Buton La Bakry usai menerima bantuan CSR tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Buton ini berharap, sarana air bersih di desa tersebut bisa terpenuhi. Sebab lokasinya berada di ketinggian. Sehingga tidak ada lagi kendala penyediaan air beraih.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bank Sultra yang telah mengalokasikan dana CSR untuk kepentingan masyarakat terpencil transmigrasi dalam hal ini Desa Lapokamata,” katanya.

Plt Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Buton Nurul Kudus Tako mengatakan, Bank Sultra menggelontorkan dana sejumlah Rp 100 juta.

“Bantuan itu dipergunakan untuk penyediaan air bersih termasuk infrastrukturnya. Dana ini difokuskan untuk pembuatan sejumlah sumur bor,” ungkapnya.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...