PT DSSP Power Kendari Serahkan Bantuan ke Polsek Moramo Utara

242
DSSP Power memberikan bantuan kepada Polsek Moramo Utara. (Istimewa)
Bacakan

Konsel, Inilahsultra.com – PT DSSP Power Kendari menyerahkan bantuan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo Utara (Morut), 18 Februari 2021 lalu di Desa Sanggula, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan.

-Advertisements-

Bantuan itu berupa paving blok, serta pengadaan dan pembuatan sumur bor. Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Konawe Selatan AKBP Erwin Pratomo SIK perwakilan jajaran anggota Polres dan Polsek setempat.

Penyerahan bantuan oleh Awaludin Latif sebagai perwakilan manajemen PT DSSP Power Kendari kepada Kepala Kepolisian Sektor Moramo Utara IPDA Gema Brajaksono S.

Bangbang Setiawan selaku CSR PT DSSP Power Indonesia mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen sosial perusahaan.

“Diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kepolisian sektor Moramo Utara kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan,” kata Bangbang Setiawan, Sabtu, 20 Februari 2021.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari adalah perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2×50 MW yang berlokasi di Desa Tanjung Tiram, Kabupaten Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ada beberapa program tanggung jawab sosial yang juga telah dilakukan PT DSSP Power Kendari. Diantaranya, berupa bantuan perlengkapan kantor Polsek Moramo Utara, Posyandu dan Posbindu bersama dengan masyarakat dan Puskesmas Lalowaru di desa Tanjung Tiram dan desa Wawatu.

Selain itu, pembangunan rumah pintar terapung di Desa Wawatu dan melakukan perbaikan jalan sepanjang 2,1 kilometer di Desa Tanjung Tiram dan nantinya akan dilaksanakan beberapa kegiatan program CSR lainnya di kedua desa tersebut.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...