Tahanan Kasus Curanmor Ijab Kabul di Masjid Miftahul Jannah Polres Bombana

119
Tahanan Curanmor R (19) menikahi pujaan hatinya D (17) di Masjid Miftahul Jannah Polres Bombana Selasa 23 Februari 2021.

Bombana, Inilahsultra.com – Bahagia bercampur haru terlihat dari seorang tahanan yang terpaksa menikah di Polres Bombana, Sulawesi Tenggara.

Jeruji besi tak menjadi penghalang cinta pasangan sejati inisial R (19) nikahi pujaan hatinya D (17).

- Advertisement -

Meski berstatus tahanan polisi dengan kasus pencurian kendaraan bermotor, R rela menikahi kekasihnya di Polres Bombana.

Saat proses ijab kabul di Masjid Miftahul Jannah Polres Bombana Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia, Selasa, 23 Februari 2021 kemarin. Suara teriakan SAH…dari saksi pernikahan menjadi saksi kebahagiaan dua sejoli itu.

“Bagaimana saksi Sah,” ucap penghulu yang disahut dengan lantang oleh para saksi.

Meski di kantor polisi, pernikahan itu berlangsung lancar. Mempelai pria mengucapkan ijab kabul tanpa gugup.

Kepala Satuan (Kasat) Tahan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Bombana IPDA Kamaruddin mengatakan, Polres Bombana mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun lewat pernikahan. Meskipun sedang terlibat kasus ataupun sedang menjalani masa tahanan.

“Kami berikan layanan terbaik, meskipun terkena kasus dan menjadi tahanan. Kita saling menghargai, polisi itu melayani masyarakat, itu yang kita lakukan saat ini,” ucap Kamaruddin, Kamis, 25 Februari 2021.

Keluarga dari kedua mempelai, berterimah kasih kepada Polres Bombana atas fasilitas yang telah diberikan kepada kedua mempelai serta keluarga yang hadir.

Dalam acara akad nikah turut dihadiri pihak KUA Kecamatan Rumbia yang menikahkan, wali/keluarga tahanan dan wali/keluarga mempelai wanita, serta personel PAM berjumlah 5 orang.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...