Tony Herbiansyah Belum Tahu Soal Kadernya Diduga Tersandung Asusila

250
Foto bersama usai melakukan rapat konsolidasi pemantapan E- KTA di Kantor DPD Nasdem Mubar.

Laworo, Inilahsiltra.com – Belum lama ini warga net dihebohkan dengan salah seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari fraksi partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga terandung kasus asusila.

Perbincangan hangat itu berawal munculnya berita dari salah satu media daring. Seperti yang diberitakan sultrust.id, bahwa pada saat itu polisi melakukan patroli, polisi berhasil pergoki kedua anggota dewan dari fraksi Nasdem, sedang bercumbu di dalam mobil tersebut.

- Advertisement -

Saat dilihat ke dalam dari balik kaca, ternyata nampak seorang wanita dan laki-laki sedang duduk berduaan. Di mana, laki-laki dengan ciri-ciri kepala botak dan berbadan besar sedang sandar di dada perempuan berkaca mata dan berjilbab.

Sampai saat ini, yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat khususnya di Mubar adalah sosok pria berkepala botak dan berbadan gemuk itu. Pasalnya menurut pemberitaan sebelumnya pria itu adalah diduga oknum anggota DPRD Provinsi Sultra. Sementara si rambut panjang adalah juga bagian dari kader Partai Nasdem yang berstatus anggota DPRD Kolaka Timur.

Kepala botak dan berbadan besar menjadi tren perbincangan hangat, baik itu di tempat umum seperti di Warkop, di media sosial maupun di tempat tempat keramaian lainnya. Bahkan sebagai kalangan masyarakat dibuat menjadi candaan belaka.

Menyikapi dua pasangan bukan suami istri yang dipergoki dalam mobil itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra, Tony Herbiansya belum juga mengetahui pasti siapa kadernya yang diduga tersandung asusila itu.

“Begini, itu kita serahkan sepenuhnya kepada kepolisian. Karena partai tidak bisa berbuat sebelum ada kepastian hukum. Asusila ini kan dilik aduan,” kata Tony saat diwawancarai usai melakukan Rapat konsolidasi dan evaluasi pemantapan E-KTA di Kantor DPD Nasdem Mubar, Jumat, 26 Februari 2021.

Tony juga belum membenarkan terkait dengan ada anggotanya yang tersandung kasus asusila itu. Pasalnya, sampai saat ini pun di DPW sendiri tidak tahu dan jelasnya persoalan yang mencoreng nama lembaga itu. Jelanya pihaknya juga masih dalam penelusuran.

“Kita masih cari tau. Sebenarnya apa sih ini masalahnya, apakah ini orang kita. Inikan semua masih meraba. Di medsos itukan semua masih meraba- raba, namanya juga politik pak, pasti kan ada juga yang mau dengan kursi ini dengan cara membuat cerita yang macam-macam,” jelasnya.

Menurutnya, kalaupun itu betul adalah bagian dari pada kader Partai Nasdem, jelas jalur yang akan ditempuh pertama diserahkan melalui pihak yang berwajib dalam hal ini pihak kepolisian untuk mencari tahu kebenarannya.

“Tapi sebenarnya kita melalui yang berwajib. Kalau sudah ada kepastian baru kita akan mengambil langkah-langkah partai,” tegas Tony.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...