Polisi Sebut Mayat Ditemukan di Wolasi Jenis Kelamin Perempuan Berusia 40 Tahun

159
Jenazah korban saat usai diautopsi di RS Bhayangkara Kendari. (Onno)

Kendari, Inilahsultra.com – Sesosok mayat yang ditemukan warga di hutan Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Selasa, 2 Maret 2021 sekira pukul 16.00 WITa akhirnya sedikit mulai terungkap. Korban diketahui berjenis kelamin perempuan, usianya diperkirakan 40 tahun.

Dari hasil pemeriksaan fisik di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, diperkirakan tinggi badan 150 sentimeter, jenis kelamin perempuan, menggunakan gigi palsu pada bagian atas dan bagian depan.

- Advertisement -

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna. Kata dia, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan kunci berserta dengan gantungan berwarna coklat.

“Kita masih berupaya mencari indentitas korban. Kita juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, bisa melaporkan ke Polres Kendari,” ucap Gede Pranata, Kamis, 4 Maret 2021.

Dari hasil pemeriksaan Dokter, sambung mantan Kasat Reskrim Polres Kolaka ini, korban diperkirakan meninggal sekitar 5-7 hari. Ia mengaku, kesulitan untuk mengambil sidik jari karena jari-jari tangan sudah mengalami pembusukan.

“Saat ditemukan di TKP, korban hanya dibungkus kain dengan motif garis-garis putih dan ada pakaian yang digunakan,” ujarnya lagi.

Gede Pranata Wiguna menyebut, patut diduga ada tindak pidana. Tetapi menurut dia, belum bisa menyimpulkan karena masih didalami.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...