Rektor UHO Kembali Resmikan Gedung Perkuliahan Program Pendidikan Vokasi

Rektor UHO Muh Zamrun Firihu meresmikan Gedung perkuliahan Program Pendidikan Vokasi. (Haerun)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muh Zamrun Firihu terus melakukan pembenahan infrastruktur kampus untuk menunjang kinerja dosen dan mendukung proses perkuliahan mahasiswa.

Hari ini, Selasa 9 Februari 2021, orang nomor satu di UHO ini meresmikan Gedung Perkuliahan Program Pendidikan Vokasi memiliki 3 lantai dan 12 ruangan.

-Advertisement-

Dalam sambutannya, Muh Zamrun Firihu mengatakan, sejak diamanahkan memimpin kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) banyak mendengar keluhan-keluhan atau aspirasi terkait ketersediaan gedung perkuliahan.

“Semenjak saya jadi Rektor UHO dari tahun 2017 keluhannya mahasiswa terkait fasilitas perkuliahan seperti ruang kuliah dan kursi. Alhamdulillah tahun pertama, tahun kedua sudah dipenuhi dan ke depannya kita terus lakukan untuk kemajuan kampus yang kita cintai ini,” kata Muh Zamrun Firihu dalam sambutannya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademika UHO menjaga dan merawat infrastruktur yang telah disediakan oleh kampus.

“Saya harap kepada seluruh mahasiswa dan civitas UHO untuk menjaga aset-aset UHO salah satunya gedung-gedung perkuliahan yang baru diresmikan ini,” harapnya.

Di tempat yang sama, Diriktur Program Pendidikan Vokasi UHO, Arman Faslih
mengucapkan terima kasih kepada Rektor UHO dan seluruh jajarannya atas selesainya pembangunan gedung perkuliahan Program Pendidikan Vokasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Rektor dan alhamdullah saat ini kita juga sudah di bangunkan gedung kelas, sehingga prosess perkuliahan ini sudah bisa kita lakukan secara mandiri,” ucapnya.

Sebelumnya, Rektor UHO Muh Zamrun Firihu meresmikan Gedung Perkuliahan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITK) tiga lantai pada Selasa 2 Maret 2021 lalu.

Penulis : Haerun

Facebook Comments