Bupati Buton Optimis Pertahankan Opini WTP

83
Bupati Buton La Bakry (Kanan) saat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Tahun 2020 kepada BPK RI Perwakilan Sultra di Kota Kendari, Senin 22 Maret 2021.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry berkomitmen mempertahankan capaian opini Wajar Tanpa Pengeculaian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020.

-Advertisements-

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Buton ini dalam sambutannya saat mewakili kepala daerah yang menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Tenggara di Kendari, Senin 22 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, daerah yang menyerahkan yakni Kabupaten Buton, Konawe, Konawe Selatan, Wakatobi, dan Konawe Utara.

“Kami sangat mengapresiasi Badan Pemeriksa  Keuangan Perwakilan Sulawesi tenggara yang telah melakukan audit/pemeriksaan interm atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Buton.  Kami akan tetap menjaga kepercayaan dan mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang selama ini telah diraih,” kata mantan Wakil Bupati Buton ini.

Penyerahan LKPD kepada Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara Turut hadir Bupati Wakatobi, Bupati Konawe Utara, Pejabat Bupati Konsel, Sekda Konawe, Inspektur dan kepala BKAD di 5 daerah tersebut.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...