Pangdam Puji Kinerja Satgas TMMD Kodim 1413 Buton

40
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat acara tatap muka dengan warga tiga desa di Kecamatan Lasalimu Selatan yang dipusatkan di Desa Mulya Jaya.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Kodim 1413 Buton di Kecamatan Lasalimu Selatan Kabupaten Buton, Selasa 23 Maret 2021.

Dalam kunjungannya, jenderal TNI bintang dua ini mengecek sejumlah program fisik TMMD ke-110 dan melakukan tatap muka bersama warga di tiga desa yang di pusatkan di Desa Mulya Jaya.

- Advertisement -

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menuturkan, progres realisasi program TMMD sangat signifikan dan ada beberapa yang hampir rampung.

“Selama 20 hari lebih ini program TMMD Kodim 1413 Buton, saya lihat progresnya sudah hampir finish,” tuturnya kepada sejumlah wartawan.

Kendati begitu, kata dia, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan dirampungkan secepatnya agar mendapatkan nilai plus.

“Saya sudah sampaikan ke dandim agar merampungkan semuanya, nanti ada nilai plusnya,” ujarnya.

Andi Sumangerukka menambahkan, hadirnya TMMD untuk mempercepat proses pembangunan di daerah, mulai dari infrastruktur dan fasilitas umum.

“Kebetulan di Lasalimu Selatan itu adalah fasilitas umum, salah satunya pembangunan masjid,” tambahnya.

Sebenarnya, lanjut pencetus Aku Sahabat Rakyat (ASR) ini, masjid itu sudah ada tetapi TMMD melakukan pembangunan ulang agar masjid tersebut menjadi nyaman jika dipakai beribadah karena sudah di perindah dan di perluas.

“Harapan kita itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...