Resmikan Posko ASR, Pangdam Serahkan Bantuan Gerobak ke Warga

48
Penyerahan bantuan gerobak dagang kepada warga secara simbolis saat peresmian posko ASR Kepton.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Setelah melakukan launching tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR), kini Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka meresmikan posko ASR yang terletak dibilangan jalan Betoambari Kota Baubau, Rabu 24 Maret 2021.

-Advertisements-

Jika sebelumnya ada pembagian paket Sembako pada launching tagline ASR, pada peresmian posko ASR Kepton ini juga Pangdam menyerahkan bantuan berupa 10 gerobak dagang kepada warga.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menuturkan, hadirnya posko ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

“Posko ini juga menjadi tempat pengaduan untuk membantu keluhan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Terkait bantuan gerobak, jenderal bintang dua ini berharap dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” pungkas pencetus ASR ini.

Sementara itu Ketua ASR Kepton Tonni Lim Putra menambahkan, posko ASR ini diharapkan bisa selalu melakukan hal-hal positif khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami berharap dengan hadirnya ASR di Kepton bisa menjadi wadah dalam membantu masyarakat,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...