Hilang Kendali di Tikungan, Mobil Toyota Avanza Terjun ke Jurang

535
Ketgam: Hilang kendali di tikungan, Mobil Toyota Avanza berwarna silver tarjun ke jurang, di Jalan Trans Sulawesi Dusun Sila, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka utara. Foto: Humas Polres Kolaka Utara.
Bacakan

Kolut, Inilahsultra.com – Hilang kendali saat melewati tikungan di Jalan Trans Sulawesi Dusun Sila, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka utara, mobil Toyota Avanza terjun bebas ke jurang, Jumat, 26 Maret 2021 sekira pukul 10.00 WITa.

-Advertisements-

Mobil berwarna Silver bernomor polisi DD 1399 UZ, dikemudian Amuni (50) warga Kelurahan Olo-Oloho, Kecamatan Pakue. Dalam mobil itu ditumpangi hanya berdua saja, antara si sopir dan seorang wanita (pasangan suami istri).

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara Kompol Irbar mengatakan, polisi menerima informasi itu, langsung mendatangi TKP dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

“Dan mengecek kondisi korban yang dilarikan di Puskesmas Kecamatan Wawo,” ucapnya.

Perwira dengan satu Melati di pundak ini menceritakan, awalnya mobil Avanza Silver melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan, tiba-tiba di tikungan Jalan Dusun Sila Desa,Walasiho, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

“Sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya, karena kondisi jalan yang menurun dan tikungan tajam,” kata Irbar.

Sehingga, sambung Irbar, mobil Toyota Avanza langsung terjun ke jurang dengan kedalaman, kurang lebih 25 meter dari badan jalan di Jalan Poros Trans Sulawesi.

“Akibat dari kecelakaan tunggal itu, Istri sopir mengalami luka robek pada dagu sebelah kiri, luka bengkak pada tangan sebelah kiri dan memar pada bagian betis sebelah kanan,” ucapnya.

Sementara sopir yang mengemudikan mobil itu tidak mengalami luka. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pasangan suami istri itu selamat.

“Sementara mobil yang ditumpangi pasangan suami istri ini mengalami ringsek pada seluruh bagian bodi dan semua kaca pengamannya pecah,” bebernya.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...