Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia, Balita 2 Tahun Sempat Dilihat Bermain Ayunan

156
Screenshot di Akun media sosial.

Kendari, Inilahsultra.com – Balita berusia 2 tahun ditemukan meninggal dunia di Teluk Kendari, Lambat Labuh, Kendari Beach (Kebi), Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu, 28 Maret 2021 sekira pukul 08.00 WITa.

Balita laki-laki itu ditemukan oleh warga dengan posisi terlentang dan masih mengenakan baju, celana dan sendal sepatu.

- Advertisement -

Sebelumnya, sempat dilaporkan hilang dan viral di Media Sosial (Medsos). Baik itu, di grup akun Facebook maupun digrup WhatsApp.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, ada warga yang sempat melihat balita tersebut sedang bermain ayunan bersama anak-anak lainnya, di dekat jembatan.

Kapolsek Kemaraya IPTU Ridwan mengatakan, pasca dilaporkan hilang, personil Polsek Kemaraya melakukan pencarian hingga pagi hari. Namun, korban tidak ditemukan.

“Pagi, Minggu, 28 Maret 2021, balita itu ditemukan oleh warga meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku,” terang Ridwan.

Ridwan mengaku, saat ditemukan, pihaknya sudah melakukan pengecekan bersama tim dari Polres Kendari dilokasi ditemukan meninggalnya korban.

“Mayat balita ditemukan tidak jauh dari tempat jualan orang tuanya di Lambat Labuh, Teluk Kendari,” ucapnya.

“Ibunya kan menjual disitu dan anaknya sering dibawa. Ibunya lagi jualan, anaknya sedang bermain-main. Sempat ada yang melihat anak itu bermain ayunan didekat jembatan,” sambungnya.

Setelah ditemukan, mayat balita langsung dibawa ke rumah duka dibilangan Kelurahan Benu-Benua, Kecamatan Kendari Barat dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...