BNNP Sultra Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba di PT DSSP Power Kendari

734
Petugas BNNP Sultra dan karyawan PT DSSP Power Kendari.

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba, Minuman Keras (Miras), HIV/AIDS, dan Covid-19 kepada karyawan PT DSSP Power Kendari, Rabu 31 Maret 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan atas permintaan PT DSSP Power Kendari kepada BNNP Sultra sesuai surat nomor PT. DSSP Power Kendari Nomor : DPK1/GOV-XX/LTR/20210151 tanggal 26 Maret 2021 perihal Permohonan Menjadi Narasumber.

- Advertisement -

Sehingga Kepala BNNP Sultra Mengeluarkan Surat Perintah Kepala BNNP Sultra Nomor Sprin/305/III/Ka/PC.00.03/2021/BNNP tanggal 30 Maret 2021 tentang Narasumber kegiatan informasi dan edukasi P4GN.

Perwakilan Direktur PT. DSSP Power Kendari Awaluddin Latif mengatakan, PLTU Kendari merupakan mitra PLN Cabang Kendari. Dimana 75 persen dari suplai listrik Sulawesi Tenggara merupakan pasokan dari PT DSSP Power Kendari.

Dia menambahkan, kegiatan ini sengaja digelar agar seluruh karyawan bisa lebih handal untuk menunjang kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dalam kegiatan ini, BNNP Sultra menunjuk Sub Koordinator Bidang Pencegahan dan Dayamas BNNP Mindrayatin, Kanit Reskrim Polres Konsel Bripka Luman, Kepala Puskesmas Lalowaru Moramo Utara La Ode Rahim, dan Tim Vaksin Covid-19 UPTD Puskesmas Lalowaru dr Sherly Su Marty sebagai pemateri.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh 168 peserta yang terdiri dari pimpinan dan Karyawan PT DSSP Power Kendari, serta instansi terkait dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Sultra, anggota Polri, TNI, dan Dinas Kesehatan Konsel.

Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, PT DSSP Power Kendari menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan memeriksa suhu tubuh.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...