Nongkrong di Tugu Perahu Lasusua, 3 Remaja Kedapatan Miliki Tembakau Gorila dan Ganja Sintetis

137
Foto: Tiga remaja di Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) terjaring Operasi Pekat Anoa 2021 karena kedapatan memiliki dan menguasai tembakau gorila dan ganja sintesis.
Bacakan

Kolut, Inilahsultra.com – Tiga remaja di Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) terjaring Operasi Pekat Anoa 2021 karena kedapatan memiliki dan menguasai tembakau gorila dan ganja sintesis.

-Advertisements-

Ketiga remaja tersebut diamankan personil gabungan siaga dari Polri-TNI yang melaksanakan Operasi Pekat Anoa 2021 pada Sabtu, 3 April 2021 malam,.dipimpin oleh Karendal Ops (Kabagops) AKP Aswar Anas didampingi para perwira pengendali.

Kasubag Humas Polres Kolut Kompol Irbar menjelaskan, saat tim gabungan Brimob dan TNI melakukan Operasi Pekat Anoa, sekitar pukul 23.05 WITa, menemukan sekelompok anak remaja berkumpul di Tugu Perahu Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 sachet yang diduga berisi tembakau gorilla dengan ukuran kurang lebih 0,39 gram, 1 sachet yang diduga ganja sintetis ukuran kurang lebih 1,48 gram,” kata Irbar, Senin, 5 April 2021.

Selain itu, tim gabungan juga menemukan
55 lembar kertas gulung rokok, 3 lembar kertas foil rokok, 1 pembungkus rokok dan handphone. Tiga remaja tersebut berinisial MA (21), TE (21) dan AR (24).

“Dari hasil interogasi, barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman, diperoleh dengan cara memesan melalui instagram,” bebernya.

Barang tersebut diperoleh dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan harga Rp450.000 ribu. Selanjutnya, sambung Irbar, tiga remaja dan barang bukti dibawa ke Polres Kolaka Utara untuk dilakukan proses penyidikan.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...