Tujuh Balon Rektor UHO Telah Serahkan Visi Misi dan Program Kerja

Ketua Panitia Pemilihan Rektor UHO Kendari, Prof. Weka Widyawati.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Tujuh bakal calon (Balon) Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari telah menyerakan dokumen visi misi dan progra kerja ke panitia pemilihan rektor hari ini, Kamis 8 April 2021.

Ketua Panitian Pemilihan Rektor UHO, Prof. Weka Widyawati mengatakan, semua balon rektor yang sudah dinyatakan lolos kemarin itu telah memasukan dokumen visi misi dan program kerja sebagai salah satu tahapan Pilrek UHO.

-Advertisement-

“Semua sudah masukan dokumen visi misi,” kata Prof. Weka Widyawati, saat dikonfirmasi via seluler, Kamis 8 April 2021.

Tahapan selanjutnya, kata Prof Weka Widyawati, akan dilaksanakan rapat senat terbuka pemaparan visi, misi, dan program kerja oleh balon rektor yang dijadwalkan pada 12 hingga 16 April 2021 mendatang.

“Panitia saat ini sedang melakukan persiapan administrasi dan teknis untuk pelaksanaan pemaparan visi misi balon rektor secara daring dan luring, rencananya akan dilaksanakan di Sport Center UHO tanggal 12 April 2021 mendatang,” jelasnya.

Untuk diketahui, tahapan selanjutnya rapat senat tertutup pemilihan tiga calon rektor tanggal 12 sampai 16 April 2021. Penyampaian hasil penyaringan tiga calon rektor ke Kemendikbud beserta dokumen kelengkapannya dan penyampaian undangan pemilihan calon rektor tanggal 19 sampai 23 April 2021.

“Rapat Senat tertutup pemilihan calon rektor pada 3 Mei sampai 31 Juni 2021. Waktunya masih tentatif, karena menunggu waktu dan kesempatan dari pak Menteri,” jelasnya.

Berikut 7 balon rektor UHO :

Dr Mohammad Salam.
Prof Muhammad Zamrun.
Prof Ma’ruf Kasim.
Prof Buyung Sarita.
Dr Bahtiar.
Mustarum Musaruddin.
Prof Dr Muhammad Nurdin.

Penulis : Haerun

Facebook Comments